SPONSORED LINK

HATI HATI PENIPUAN BERKEDOK LOMBA FOTO BAYI, BALITA, ANAK. Baca Disclaimer dahulu ya..Contoh Penipuan bisa dibaca di SINI
Wednesday 2 September 2020


 

Penyelenggara Lomba Foto 2020

detikcom bekerja sama dengan SRCIS

Nama Lomba Foto 2020

Lomba foto dengan tema Kerupuk Selfie (Krupfie)

Periode Lomba Foto 2020

5 Agustus hingga 3 September 2020 

Hadiah Lomba Foto 2020

Sepeda United Detroit untuk 1 orang pemenang, OPPO A92 untuk 1 orang pemenang, Xiaomi Redmi Note 9 untuk 2 orang pemenang, dan Pulsa Pojok Bayar senilai Rp 100 ribu untuk 45 orang pemenang.

Mekanisme Lomba Foto 2020

  1. Peserta dapat berswafoto/selfie semenarik mungkin dengan properti kerupuk putih khas Indonesia sambil memakai atribut merah putih dan diharuskan untuk berfoto sendirian/1 orang dalam 1 foto
  2. Tema yang diangkat adalah tentang Kemerdekaan/17-an.
  3. Peserta dibebaskan untuk menggunakan properti tambahan seperti headband, stiker wajah, dan lainnya dengan nuansa merah putih.
  4. Peserta meng-upload hasil foto ke feed akun Instagram pribadi peserta dengan menggunakan hashtag #SRCKibarkanSemangat #SRCxdetikcom dan mention ke akun Instagram @detikcom dan @SRCIndonesia pada caption (bukan tag di foto).
  5. Berikan caption tentang harapan kamu untuk Indonesia agar Indonesia bisa lebih baik lagi sesuai harapanmu. Contoh: Dirgahayu Indonesiaku! Foto selfie bersama kerupuk ini adalah bentuk semangat dan suka-citaku merayakan ulang tahunmu. Tetap tegar Negeriku tercinta! #SRCKibarkanSemangat #SRCxdetikcom @detikcom @SRCIndonesia
  6. Foto harus menghormati aturan social distancing/jaga jarak sesuai dengan anjuran dari pemerintah.
  7. Peserta telah berusia 18 tahun atau lebih dan harus memiliki kartu identitas (KTP/SIM).
  8. Peserta harus mem-follow akun instagram @SRCIndonesia.
  9. Foto tidak boleh mengandung unsur SARA, politik, dan tidak boleh menampilkan/menggambarkan produk yang sensitif seperti produk tembakau (misal: batang rokok, bungkus rokok, dan alat pengantar nikotin dari merek apapun) serta alkohol.
  10. Peserta harus mengikuti mekanisme yang ada.
  11. Periode photo competition berlangsung dari tanggal 5 Agustus hingga 3 September 2020.
  12. Peserta adalah bukan karyawan detikcom, SRCIS, atau agensi aktivasi (dan afiliasi lainnya) yang ikut menyelenggarakan program ini.
  13. Pastikan menuliskan hashtag yang diwajibkan dengan benar saat di-upload dan pastikan akun Instagram tidak dikunci/private agar dapat dicek oleh juri.
  14. detikcom dan SRCIS tidak akan memungut biaya sedikitpun pada program ini.
  15. Penilaian pemenang akan dilakukan oleh tim detikcom dan pemenang terpilih akan diinformasikan setelah program berakhir.
  16. Penilaian dari juri tidak dapat diganggu gugat dengan alasan apapun.
  17. Foto pemenang menjadi hak milik penyelenggara (dalam hal ini detikcom dan SRCIS) dan foto berhak digunakan untuk kepentingan penyelenggara pada waktu mendatang tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  18. Hadiah tidak dapat diuangkan dan dipindahtangankan atas alasan apapun.
  19. Pemenang terpilih akan diumumkan melalui social media detikcom dan dihubungi melalui email info@detik.com secara personal.
  20. Pajak hadiah ditanggung oleh detikcom. Hati-hati penipuan, detikcom sebagai penyelenggara tidak mengadakan kompetisi lain di luar detikcom dan tidak akan bertanggung jawab atas penipuan yang mengatasnamakan pihak detikcom.
  21. Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan dan persetujuan peserta terlebih dahulu. Cek informasi terkini photo competition secara berkala.

Informasi lebih lanjut  Lomba Foto 2020

email ke info@detik.com dengan subject: SRCIS Kerupuk Selfie.

0 comments:

Post a Comment