SPONSORED LINK

HATI HATI PENIPUAN BERKEDOK LOMBA FOTO BAYI, BALITA, ANAK. Baca Disclaimer dahulu ya..Contoh Penipuan bisa dibaca di SINI
Sunday 24 November 2019



Penyelenggara Lomba Foto 2019
Milkita Indonesia
Lomba Foto #SenyumCintaUntukIbu 
Periode  Lomba Foto 2019
20 November - 20 Desember 2019
Mekanisme Lomba Foto 2019

  1. Wajib follow Instagram @milkita_indonesia http://instagram.com/milkita_indonesia dan juga likes fanpage Milkita Indonesia
  2. Bagikan momen penuh senyum dan keseruan bersama genk arisan/ genk kumpul ibu melalui selfie(foto atau video) di Instagram dan tag ke @milkita_indonesia jangan lupa juga untuk tag 3 orang teman ibu untuk ikutan membagikan momen penuh senyum dan keseruan bersama genk arisan/ kumpulmu.
  3. Tuliskan caption yang bercerita tentang keseruan dan juga manfaat positif yang kamu dapatkan dari perkumpulan bersama genk arisan/ genk kumpul kamu.
  4. Tag dan mention @milkita_indonesia dan gunakan hashtag #SenyumCintaUntukIbu #BagiKebaikanMilkita #MilkitaIndonesia
  5. Pastikan akun Instagram-mu tidak di-private
  6. Peserta diperbolehkan mengikutsertakan lebih dari satu foto/video.
  7. Kategori pemenang dipilih berdasarkan foto/video terbaik, cerita/caption terbaik, dan banyaknya like/komentar sebagai bahan pertimbangan pemenang.
  8. Foto/video yang diikutsertakan adalah karya/ foto asli peserta(bukan foto/video orang lain).
  9. Foto/video yang diikutsertakan tidak boleh mengandung unsur SARA, pornografi, menghasut, kekerasan, dan unsur ilegal lainnya maupun melanggar undang-undang yang berlaku di Republik Indonesia.


  1. Akan dipilih 2 group (genk) arisan/kumpul yang beruntung untuk diundang ke #SenyumCintaUntukIbu event bersama Milkita yang pastinya ibu dan genk akan dimanjakan dan mendapatkan banyak hadiah menarik. Doorprize (Masing-masing genk arisan max beranggotakan 10 orang) serta diperbolehkan membawa 2 anak maksimum per ibu, akan ada playground untuk anak-anak yang akan dijaga oleh Tim Milkita.
  2. Pemilihan pemenang mutlak keputusan dari Milkita Indonesia dan tidak dapat diganggu gugat.
Informasi Lebih Lanjut Lomba Foto 2019
Milkita Indonesia

0 comments:

Post a Comment