SPONSORED LINK

HATI HATI PENIPUAN BERKEDOK LOMBA FOTO BAYI, BALITA, ANAK. Baca Disclaimer dahulu ya..Contoh Penipuan bisa dibaca di SINI
Wednesday 11 September 2019



Lomba Foto Bersama Satwa Peliharaan
TEMA Lomba Foto 2019
CERITA SATWA (Termasuk satwa air dan makro)
Kategori Peserta Lomba Foto 2019

  1. Kategori TSI : Kategori ini khusus untuk peserta yang mengirimkan hasil karya foto yang diambil di area Taman Safari Indonesia Group (Taman Safari Bogor, Taman Safari Prigen, Bali Safari & Marine Park, Batang Dolphins Center, Royal Safari Garden Hotel & Resort, dan Jakarta Aquarium).
  2. Kategori UMUM : Kategori ini lokasi pemotretan dapat dilakukan di mana saja atau bebas.

Ketentuan Lomba Foto 2019

  1. Terbuka untuk masyarakat umum, baik WNI ataupun WNA
  2. Tidak dipungut biaya apapun atau gratis
  3. Mendaftarkan diri di website www.animalphotocompetition.com
  4. Peserta dapat mengikuti 2 kategori sekaligus, kategori Taman Safari Indonesia dan Umum dengan batas maksimal 10 (sepuluh) foto untuk masing-masing kategori.
  5. Kriteria
  6. Foto HARUS berumur maksimal 3 tahun pada saat lomba ditutup sesuai dengan data EXIF yang ada.
  7. Foto diambil menggunakan kamera DSLR, pocket atau  mirrorless (bebas menggunakan merek apapun).
  8. Foto yang di-upload merupakan karya sendiri dan tidak melanggar hak cipta. Pihak penyelenggara dibebaskan dari segala bentuk pertanggungjawaban apabila peserta melakukan pelanggaran.
  9. Foto harus sesuai dengan tema yang telah ditentukan.
  10. Foto berformat landscape dikirim dengan ukuran maksimal sisi terpanjang  900 pixel, 150 dpi, format JPG, maksimal ukuran file 300 kb.
  11. Foto yang di-upload HARUS masih mengandung data EXIF dan tidak diperkenankan mencantumkan data, tulisan/gambar apapun di dalam foto.
  12. Rekayasa digital diizinkan sebatas perbaikan foto berupa cropping, kontras, dodging dan burning, saturasi.
  13. Panitia tidak melayani segala tuntutan dari pihak manapun mengenai isi foto peserta yang dilombakan.
  14. Peserta yang masuk finalis 12 besar diwajibkan mengirim foto ukuran resolusi tinggi (min. 3600 pixel sisi terpanjang/300 dpi), dan email scan identitas diri.
  15. Foto pemenang dapat digunakan untuk kepentingan promosi Taman Safari Indonesia Group. Penggunaan foto lain yang tidak memenangkan lomba untuk kepentingan promosi Taman Safari Indonesia group akan didiskusikan terlebih dahulu dengan pemilik foto.
  16. Dua belas (12) finalis akan diundang ke acara puncak untuk mengikuti proses seleksi penentuan juara 1, 2 dan 3 dengan biaya transportasi dan akomodasi ditanggung oleh panitia.
  17. Bagi finalis yang tidak bisa hadir di acara puncak, tetap mendapatkan hadiah sebagai finalis tapi tidak mempunyai kesempatan untuk menjadi juara 1, 2 dan 3.
  18. Pemenang akan diumumkan pada saat Awarding Ceremony yang diadakan di kota Bogor dan dapat dilihat di media sosial TSI, Canon dan id-photographer.

Informasi Lebih Lanjut Lomba Foto 2019
https://www.animalphotocompetition.com

0 comments:

Post a Comment