SPONSORED LINK

HATI HATI PENIPUAN BERKEDOK LOMBA FOTO BAYI, BALITA, ANAK. Baca Disclaimer dahulu ya..Contoh Penipuan bisa dibaca di SINI
Saturday 31 August 2019



Nama Lomba Foto Balita 2019
lomba foto dan share momen #SenyamanSentuhanBunda
Penyelenggara Lomba Foto Balita 2019
@byebyefever_id 
Periode Lomba Foto Balita 2019
21 Agustus hingga 6 September 2019 pukul 23:59 WIB.
Ketentuan Lomba Foto Balita 2019
  1. Lomba terbuka bagi warga negara Indonesia yang berdomisili di wilayah Republik Indonesia.
  2. Lomba tertutup bagi Bunda dan si Kecil yang pernah atau sedang terikat kontrak dengan perusahaan merek plester demam lain, selain PT Hisamitsu Pharma Indonesia (ByeBye-FEVER), dan belum berakhir hingga periode kompetisi ini berlangsung.
  3. Semua foto dan cerita yang diikutsertakan dalam lomba ini menjadi hak milik eksklusif PT Hisamitsu Pharma Indonesia (ByeBye-FEVER), dan dapat digunakan untuk materi komunikasi atau promosi PT Hisamitsu Pharma Indonesia (ByeBye-FEVER) tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Setiap peserta lomba setuju jika data yang masuk akan disimpan dan akan digunakan untuk kepentingan PT Hisamitsu Pharma Indonesia (ByeBye-FEVER).
  4. Dengan berpartisipasi dalam lomba foto #SenyamanSentuhanBunda, peserta membebaskan  PT Hisamitsu Pharma Indonesia (ByeBye-FEVER) dan afiliasinya dari segala bentuk kerugian dan/atau tuntutan hukum atas tuntutan pihak ketiga atau pihak-pihak lainnya.

Mekanisme Lomba Foto Balita 2019

  1. Upload foto yang menggambarkan momen Bunda dalam membuat si Kecil merasa nyaman melalui sentuhan ke Facebook dan/atau Instagram. Jika Bunda berpartisipasi melalui Facebook, maka Bunda dapat upload foto di kolom komentar Facebook Page ByeBye-FEVER pada post yang telah ditentukan. Jika Bunda berpartisipasi melalui Instagram, maka Bunda dapat upload foto di feed Instagram pribadi Bunda.
  2. Sertakan caption berupa cerita singkat dibalik momen tersebut dengan menyertakan hashtag #SenyamanSentuhanBunda, lalu tag/mention 2 orang teman Bunda, dan tag  /mention akun social  media ByeBye-FEVER.
  3. Follow atau like salah satu akun social media ByeBye-FEVER:Facebook: ByeBye-FEVER Indonesia, Twitter: @byebyefever_id, Instagram: @byebyefever_id
  4. Foto dan cerita yang dikirimkan tidak boleh mengandung unsur SARA dan pornografi
  5. Setiap foto dan cerita yang dikirimkan akan ditinjau kembali oleh pihak PT Hisamitsu Pharma Indonesia (ByeBye-FEVER)
  6. Bunda dapat mengirimkan lebih dari 1 (satu) foto dan cerita untuk berpartisipasi dalam lomba foto #SenyamanSentuhanBunda, namun hanya salah satu foto yang berkesempatan untuk menjadi foto yang terpilih sebagai pemenang.
  7. Lomba ini terbuka untuk umum kecuali bagi karyawan PT Hisamitsu Pharma Indonesia (ByeBye-FEVER) dan pihak agensi (beserta anggota keluarga).

Hadiah Lomba Foto Balita 2019
  1. 10 pemenang terpilih akan diumumkan di social media ByeBye-FEVER, pada hari Kamis, 19 September 2019. 
  2. Keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat. Syarat dan ketentuan berlaku, c
Informasi Lebih Lanjut Lomba Foto Balita 2019
ByeBye-FEVER

0 comments:

Post a Comment