SPONSORED LINK

HATI HATI PENIPUAN BERKEDOK LOMBA FOTO BAYI, BALITA, ANAK. Baca Disclaimer dahulu ya..Contoh Penipuan bisa dibaca di SINI
Tuesday 19 December 2017



Nama Lomba Anak 2018
Lomba Testimonial “Perut Sehat, Anak Hebat"
Penyelenggara
 PT. Indomarco Prismatama (Indomaret) dan PT. Nutricia Indonesia Sejahtera
Peserta

  1. Warga Negara Indonesia (WNI) dan berdomisili di dalam wilayah Indonesia
  2. Memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku.
  3.  Panitia berhak dan memiliki kewenangan mutlak untuk mendiskualifikasi peserta yang dianggap curang atau menipu.
  4. Memiliki nomor yang bisa dihubungi dan tidak merubah nomor HP selama periode promo hingga akhir periode pemberian hadiah.

Periode
29 November sd 26 Desember 2017.
 Mekanisme

  1. Setiap pembelanjaan 1 (satu) Bebelac Gold 360 gr atau 700 gr di Indomaret akan mendapatkan 1 (satu) i-Kupon (kode unik di ekor struk pembelian) berlaku kelipatan.
  2. Peserta mengisi data diri, Kuesioner dan i-Kupon yang didapat setelah melakukan transaksi di Indomaret ke tab Register Di Sini. Data harus diisi lengkap untuk pengiriman hadiah pemenang. Pihak Penyelenggara tidak bertanggungjawab apabila data pengiriman yang diberikan salah, pengiriman akan disesuaikan dengan data yang telah diterima.
  3. Peserta yang dapat berpartisipasi dalam Lomba Testimonial “Perut Sehat, Anak Hebat" adalah Ayah / Bunda yang memiliki Si Kecil yang berusia 1 — 5 tahun.
  4. Cerita yang dikirimkan harus berupa karangan asli bukan hak cipta milik orang lain, belum pernah dipublikasikan / diikutsertakan pada lomba lainnya serta dapat dipertanggungjawabkan oleh peserta.
  5. Pemenang akan dipilih berdasarkan cerita/testimoni paling unik dan kreatif oleh panitia. Aspek penilaian juri: kesesuaian karangan dengan tema, bakat hebat Multi Talenta Si Kecil, kreativitas, dan originalitas.
  6. Peserta dapat berpartisipasi lebih dari 1 (satu) kali jika i-Kupon yang digunakan berbeda.
  7. Setiap peserta hanya bisa memasukkan cerita/testimoni dengan interval (selang waktu) 1 menit. Peserta yang memasukkan data berulang kali kurang dari 1 menit, memungkinkan server akan mendeteksi sebagai spam — maka dari itu akan diberi peringatan untuk  mengulangi lagi setelah jangka waktu tertentu (10-20 menit). Semua data yang sukses masuk ke dalam database server adalah partisipan yang telah masuk ke laman berikutnya yang berisikan image Terima Kasih Telah Berpartisipasi di Promo "Yuk Share Testimoni Perut Sehat, Anak Hebat”.
  8. Jika terdapat masalah pada kode unik (tidak ada kode unik, kode unik kurang dari 16 digit, kode terpotong, kode buram) pada struk pembelian, kirimkan foto struk ke email facebook.indomaret@gmail.com untuk i-Kupon pengganti (proses pengiriman i-Kupon pengganti yaitu 2x24 jam hari dan jam kerja).

Hadiah

  1. Total hadiah yang tersedia adalah Voucher Belanja Elektronik (VBE) Indomaret senilai @Rp 200.000,- untuk 750 orang pemenang.
  2. Pemenang akan diumumkan bulan Januari dan akan dihubungi melalui email/No. Handphone juga  diumumkan di media sosial Indomaret.
  3. Sewaktu-waktu dan secara acak penyelenggara dapat melakukan verifikasi terhadap peserta. Pastikan nomor handphone yang disubmit peserta aktif dan dapat dihubungi.
  4. Hadiah tidak dapat dikembalikan, dipindah tangankan dan/atau ditukarkan dengan uang maupun produk lain dari Penyelenggara.

Inforasi Lebih Lanjut
Call Center Indomaret di (021) 1500580, atau melalui email facebook.indomaret@gmail.com

0 comments:

Post a Comment