SPONSORED LINK

HATI HATI PENIPUAN BERKEDOK LOMBA FOTO BAYI, BALITA, ANAK. Baca Disclaimer dahulu ya..Contoh Penipuan bisa dibaca di SINI
Saturday 23 December 2017



Lomba Foto Super Moment Bersama Biore Experience
Penyelenggara Lomba Foto 2018
Super Indo
Periode Lomba Foto 2018
15 November – 31 Desember 2017 
Mekanisme  Lomba Foto 2018


  1. Peserta adalah warga Negara Indonesia dan berdomisili di wilayah Republik Indonesia. 
  2. Kompetisi ini terbuka untuk pria/wanita berumur minimal 17 Tahun 
  3. Setiap foto yang dikirimkan akan menjadi hak milik PT. Kao Indonesia. PT. Kao Indonesia berhak mempergunakannya untuk kepentingan brand dalam media apapun tanpa persetujuan lisan atau tertulis dari pengirim foto.
  4. Setiap pembelian Biore Experience Rp 50.000,- variant apa saja di Super Indo bisa diikutsertakan ke lomba ini. 
  5. Simpan struk pembelanjaan Biore Experience di Super Indo. (untuk keperluan penukaran hadiah kepada pemenang). Bagi pemenang yang tidak dapat menunjukan struk pembelian, hadiah akan dianulir
  6. Upload foto dan ceritakan moment liburan menyenangkan versimu . Tag ke @Women’s World (fb) dan @Superindosupermarket (fb) dan jangan lupa sertakan hastag #SuperExperience di kolom caption. Upload juga foto struk pembelian Biore Experience di Super Indo.
  7. Foto yang diupload harus original dan tidak diperbolehkan mengambil dari hasil karya orang lain. Tidak diperkenankan melakukan olah digital seperti digital imaging.
  8. Penilaian Foto oleh juri akan meliputi : kreativitas karya fotografi,kesesuaian foto dengan tema,kualitas visual/foto
  9. Peserta dapat mengupload maksimal 3 foto dalam 1 akun socmed. Socmed yang digunakan hanyalah Facebook. 
  10. Pemenang akan diumumkan di Fans page @Women’s World (Fb) dan @Superindosupermarket (FB) 1 minggu setelah periode berakhir pada 8 Januari 2017.
  11. Pemenang WAJIB mengirimkan data dirinya (Nama, Foto/Scan KTP, alamat domisili, Nomer Telfon yg aktif) kemudian kirimkan message ke Inbox Fan Page Women’s World  selambat-lambatnya 14 hari setelah nama pemenang diumumkan. Jika selama 14 hari itu pemenang tidak mengkonfirmasikan data dirinya, maka pihak penyelenggara berhak membatalkan kemenangan dan memilih pemenang lainnya. 
  12. Keputusan Juri tidak dapat diganggu gugat. 
  13. PT. Kao Indonesia berhak melakukan perubahan S&K tanpa pemberitahuan sebelumnya. 
  14. Hati-Hati Penipuan, Lomba ini tidak dipungut biaya apa pun!

  1. Juara I akan diambil dua pemenang, masing-masing mendapatkan hadiah menginap 4 hari 3 malam di Plataran Canggu Bali untuk 2 orang dan tiket pesawat PP.
  2. Juara II akan diambil 20 orang pemenang, masing-masing mendapatkan hadiah voucher belanja Super Indo Rp 100.000,- 
  3. Juara III akan diambil 20 orang pemenang, masing-masing mendapatkan hadiah paket produk Kao. 

Informasi Lebih Lanjut Lomba Foto 2018
Super Indo Supermarket

0 comments:

Post a Comment