SPONSORED LINK

HATI HATI PENIPUAN BERKEDOK LOMBA FOTO BAYI, BALITA, ANAK. Baca Disclaimer dahulu ya..Contoh Penipuan bisa dibaca di SINI
Saturday 23 September 2017


Lomba Foto Dunia Generasi Platinum
Pelaksanaan Lomba Foto Bayi 2017
Grand Metropolitan Mall, Bekasi pada tanggal 30 September - 1 Oktober 2017. 
Bagi 5 Bunda yang beruntung akan mendapatkan 5 Voucher Belanja dan Paket Eksklusif Morinaga senilai Rp 300.000 untuk 5 pemenang.
  1. Like fanpage Lomba 2017>> (OPTIONAL)
  2. LIKE Facebook Page Morinaga (www.fb.com/morinagaplatinum), follow Instagram @MorinagaPlatinum (www.instagram.com/morinagaplatinum), dan Twitter @MorinagaID (www.twitter.com/MorinagaID).
  3. Upload foto Bunda dan Si Kecil saat berada di area Dunia Generasi Platinum di kota Cirebon ke Instagram atau Facebook dengan hashtag #DuniaGenerasiPlatinum #DuniaGenerasiPlatinumBekasi.
  4. Mention @morinagaplatinum, dan tag 5 teman Bunda selama event berlangsung.
  5. Contoh: [UPLOAD FOTO] Hari ini ajak Si Kecil ke Dunia Generasi Platinum. Seru sekali! Bukan cuma bermain, ia juga banyak dapat pelajaran. Sambil aku cari tahu, apa sih Kecerdasan yang menonjol pada Si Kecil. Yuk, Bunda @Amanda @Laura @Nadya @Fira @Diandra datang juga! #DuniaGenerasiPlatinum #DuniaGenerasiPlatinumBekasi.
  6. Pengumuman Pemenang di www.fb.com/morinagaplatinum, www.twitter.com/MorinagaID dan www.instagram.com dan akan diumumkan H+7 setelah event selesai di FB / Instagram Morinaga Platinum pada tanggal 9 Oktober 2017.
  7. Kontes ini berlaku untuk semua yang memiliki akun Instagram dan Facebook di seluruh wilayah Indonesia.
  8. Penilaian berdasarkan: kualitas dan kreativitas tulisan dan foto, originalitas, caption, komentar, serta respon pembaca.
  9. Tidak boleh menyebutkan atau memuat foto brand lain selain Morinaga. Dan, foto tidak boleh diikutsertakan untuk lomba lainnya. Hasil foto nantinya akan menjadi milik Morinaga Platinum.
  10. Peserta kontes menyatakan seluruh foto yang diunggah adalah milik pribadi dirinya dan tidak melanggar hak cipta pihak mana pun. Serta, membebaskan pihak penyelenggara kontes dari segala tuntutan berhubungan dengan foto maupun isi yang dimasukkan oleh peserta.
  11. Pemenang akan ditentukan oleh juri dari pihak Morinaga.
  12. Keputusan mutlak ditentukan oleh pihak Morinaga dan tidak dapat diganggu gugat.
  13. Promo ini tidak dikenakan biaya apapun. Hati-hati penipuan
Informasi Lebih Lanjut Lomba Foto Bayi 2017

0 comments:

Post a Comment