SPONSORED LINK

HATI HATI PENIPUAN BERKEDOK LOMBA FOTO BAYI, BALITA, ANAK. Baca Disclaimer dahulu ya..Contoh Penipuan bisa dibaca di SINI
Friday 1 September 2017



Lomba Foto 2017 #GetBeautyWithVenus
Penyelenggara Lomba Foto 2017
Venus
Periode Lomba Foto 2017
26 Agustus 2017 – 10 September 2017. 
Mekanisme  Lomba Foto 2017
  1. Follow  Twitter @venus_ind  dan Instagram @venuscosmeticind , Like Facebook Fanpage Venus Cosmetic IND. (Minimal 2 akun Sosmed Venus Cosmetic IND)
  2. Upload foto & caption sekreatif mungkin mengenai pengalamanmu menggunakan produk Venus ke akun Instagrammu, lalu tag akun Instagram @venuscosmeticind  dan lima orang temanmu.
  3. Gunakan hashtag #GetBeautyWithVenus serta menyebutkan produk venus apa yang digunakan pada caption.
  4. Foto dan konten yang  dibuat harus merupakan kreasi pribadi, tidak mengandung unsur kekerasan, pornografi, pelecehan dan tidak menyinggung SARA. Foto dan konten yang diketahui melanggar aturan tersebut, akan langsung didiskualifikasi.
  5. Kriteria penilaian berdasarkan pada originalitas, kreativitas, serta jumlah likes dan komen yang didapat pada postingan tersebut.
  6. Pemenang akan diumumkan pada akhir periode kompetisi di akun Facebook, Twitter dan Instagram @venuscosmeticind.  
  7. Pemenang akan dihubungi pihak Venus untuk verifikasi data diri. Pemenang wajib memberikan atau mengisi data diri dengan benar dan lengkap, paling lambat 1 (satu) minggu setelah dikonfirmasi  pihak Venus.
  8. Pengiriman hadiah akan dilakukan maksimal 90 (sembilan puluh) hari setelah konfirmasi kelengkapan data dilakukan.
  9. Dengan mengikuti kompetisi ini, seluruh peserta dianggap telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku.
  10. Pihak Venus berhak untuk mengubah atau memodifikasi syarat  dan ketentuan kompetisi ini dari waktu ke waktu dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  11. Pihak Venus berhak mendiskualifikasi peserta atau pemenang yang menurut  pihak Venus tidak memenuhi atau melanggar syarat dan ketentuan kompetisi ini.
  12. Pihak Venus tidak bertanggung jawab atas gangguan sinyal dan aplikasi yang rusak atau tertunda yang disebabkan karena kegagalan atau kerusakan sistem jaringan provider terkait.
  13. Setiap data dan foto dalam kompetisi  ini menjadi hak milik Venus Cosmetic IND, dan Venus berhak untuk mempergunakannya sesuai dengan kepentingan kompetisi ini.
  14. Program ini tanpa dikenakan biaya. Hati-hati penipuan.

  1. Juara 1: Smartphone Samsung Galaxy A5
  2. Juara 2 dan 3: Hampers Product
  3. Hadiah tidak dapat ditukar barang lain, diuangkan, ataupun dipindah-tangankan.

Informasi Lebih Lanjut Lomba Foto 2017
Facebook, Twitter atau Instagram Venus Cosmetic IND.

0 comments:

Post a Comment