SPONSORED LINK

HATI HATI PENIPUAN BERKEDOK LOMBA FOTO BAYI, BALITA, ANAK. Baca Disclaimer dahulu ya..Contoh Penipuan bisa dibaca di SINI
Saturday 26 August 2017


Lomba Foto “Cinta Alam dan Kasih Sayang Sesama Manusia"
Penyelenggara Lomba Foto 2017
Kwarda Lampung
Mekanisme Lomba Foto 2017

  1. Follow akun Instagram @kwarda_lampung, akun twiter @kwarda_lampung, like di fanpage Warta Kwarda Lampung & subscribed akun Youtube Kwarda Lampung
  2. Foto dengan menggunakan seragam Pramuka lengkap yang mencerminkan kegiatan, sikap, prilaku yang sesuai dengan tema lomba yaitu “Cinta Alam dan Kasih Sayang Sesama Manusia.”
  3. Kirimkan hasil foto kakak-kakak ke email : kwarda_lampung@yahoo.com dengan subject: Nama Lengkap_Asal Cabang_Lomba Foto Pramuka. Sertakan juga di badan email: Nama Lengkap_Alamat Lengkap_No HP_Akun Twitter & Akun Instagram_Dan judul foto yang dikirim.
  4. Jangan lupa, mention & tag foto kakak-kakak ke akun Instagram @kwarda_lampung dengan Tagar #CintaAlamdanKasihSayangSesamaManusia dan #PramukaLampung. Share juga ke akun Facebook pribadi Kakak-kakak. Setiap peserta maksimal mengirimkan 1 foto.
  5. Periode pengumpulan foto dilaksanakan pada 10-31 Agustus pukul 12.00 WIB. Seluruh foto yang diterima panitia akan diseleksi menjadi 30 nominasi, Kemudian akan diupload di instagram @kwarda_lampung dari 3 sampai 14 september 2017 untuk memilih pemenang favorit berdasarkan like terbanyak.
  6. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 16 September 2017 melalui www.pramukalampung.or.id dan seluruh akun media sosial Kwarda Lampung.
Lima pemenang foto terbaik hasil penilaian dewan juri akan mendapatkan masing-masing hadiah uang pembinaan, piagam dan piala dan satu pemenang foto terfavorit hasil pilihan pengguna instagram juga akan mendapatkan hadiah uang pembinaan, piagam dan piala.

Informasi Lebih Lanjut Lomba Foto 2017

  1. Kak Maman 081294404304
  2. Kak Robby 089663837630

0 comments:

Post a Comment