SPONSORED LINK

HATI HATI PENIPUAN BERKEDOK LOMBA FOTO BAYI, BALITA, ANAK. Baca Disclaimer dahulu ya..Contoh Penipuan bisa dibaca di SINI
Friday 16 June 2017


Lomba Foto JajananLezatRamadhan 
Penyelenggara Lomba Foto 2017
PT. NESTLÉ INDONESIA
Periode Lomba Foto 2017
27 Mei 2017 sampai dengan 20 Juni 2017 
Persyaratan Lomba Foto 2017
  1. Warga Negara Indonesia dan bertempat tinggal di Indonesia.
  2. Berusia minimal 18 tahun (harus dapat dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk atau Paspor atau kartu identitas lain yang masih berlaku (“Identitas Diri”) pada saat verifikasi pemenang).
  3. Rangkaian Program meliputi kompetisi share foto Es Buah yang menggunakan Nestlé CARNATION, lokasi tempat membeli es Buah tersebut dan alasannya.
  4. Peserta yang mengikuti kompetisi #LEZATNYARAMADAN wajib mencantumkan informasi lokasi, foto yang memperlihatkan wajah di tempat sekaligus beserta alasan mereka memilih lokasi tersebut di kolom komentar dari post Facebook Fanpage Nestlé CARNATION (Carnation Chef) yang telah ditentukan dan/atau melalui Instagram Peserta yang nanti akan di tag ke Instagram Nestlé CARNATION (@carnation.id) bersama alasannya pada caption akun Peserta.
  5. Setiap postingan harus mencantumkan tagar #JAJANANLEZATRAMADAN dan #PASTILEBIHLEZAT pada caption.
  6. Peserta diperbolehkan mengirim lokasi dan foto diri dengan Es Buah yang menggunakan Nestlé CARNATION beserta alasannya lebih dari satu kali.
  7. Apabila Peserta mengirimkan lebih dari 1 (satu) lokasi dan foto Es Buah, maka lokasi dan foto sajian kedua dan seterusnya haruslah berbeda dari lokasi dan foto yang dikirimkan sebelumnya.
  8. Peserta berkesempatan memenangkan Hadiah sebanyak 1 (satu) kali.
  9. Batas waktu kompetisi tersebut di atas adalah tanggal 20 Juni 2017 pukul 17:00 WIB.
  10. Bentuk share dapat berupa foto atau carousel dan/ atau slide.

  1. Pemenang Program #JAJANANLEZATRAMADAN akan mendapatkan Hadiah voucher MAP senilai total Rp 6,000,000 (enam juta Rupiah) untuk 20 (dua puluh) orang pemenang. Dimana masing-masing pemenang akan mendapatkan Rp 300,000 (tiga ratus ribu Rupiah).
  2. Pemenang yang terpilih dan telah memenuhi syarat dan/atau ketentuan seperti di atas, selanjutnya akan diberikan arahan oleh Penyelenggara dan wajib diikuti oleh Pemenang menyangkut penerimaan hadiah.

Informasi Lebih Lanjut Lomba Foto 2017
https://www.facebook.com/notes/carnation-chef/syarat-dan-ketentuan-jajananlezatramadan-vol-2-program/1377920565618159/

0 comments:

Post a Comment