SPONSORED LINK

HATI HATI PENIPUAN BERKEDOK LOMBA FOTO BAYI, BALITA, ANAK. Baca Disclaimer dahulu ya..Contoh Penipuan bisa dibaca di SINI
Saturday 3 June 2017


Lomba Foto Bayi  Tema #PintarnyaBeda
Penyelenggara Lomba Foto Bayi 2017
Parenting Club / PT. WYETH NUTRITION SDUAENAM
18 Mei - 18 Juni 2017
  1. Warga Negara Indonesia dan bertempat tinggal di Indonesia.
  2. Ibu atau Ayah dari anak berusia minimal 1 (satu) tahun.
  3. Berusia minimal 18 tahun (harus dapat dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk atau Paspor atau kartu identitas lain yang masih berlaku (“Identitas Diri”). Untuk Peserta atau Pemenang yang pada saat pengumuman masih berusia di bawah 18 tahun, Peserta harus mendapatkan izin tertulis dari orang tua atau wali yang sah untuk ikut serta dalam Program ini, termasuk melakukan seluruh rangkaian acara Program ini.

  1. Peserta wajib LIKE Facebook Fanpage, follow Twitter & Instagram  Parenting Club ID (www.parentingclub.co.id)
  2. Peserta wajib mengirimkan 3 (tiga) foto si Kecil dengan masing-masing foto memperlihatkan salah satu kepintaran Akal, Fisik dan Sosial, dan menuliskan Cerita Sinergi Kepintaran si Kecil pada halaman situs Parenting Club ID (www.parentingclub.co.id). 
  3. Peserta wajib membagikan (share) foto dan cerita kepintaran Akal, Fisik dan Sosial si Kecil di media sosial milik peserta menggunakan #PintarnyaBeda dan mention Parenting Club social media.
  4. Peserta boleh mengirimkan lebih dari 1 (satu) set foto dan cerita

  1. Handphone Samsung Galaxy S8   (5 Pemenang)
  2. Voucher belanja Sodexo @ Rp. 500.000,-/orang (50 Pemenang)
  3. Penilaian karya foto dan tulisan Pemenang dipilih oleh Penyelenggara berdasarkan orisinalitas, kreativitas, penyajian foto dan cerita yang paling menginspirasi dan menarik.
  4. Penyelenggara akan melakukan verifikasi melalui telepon terlebih dahulu terhadap Pemenang.
  5. Pengumuman pemenang akan disampaikan pada periode antara 26 Juni 2017 – 30 Juni 2017 via website dan media sosial resmi Penyelenggara.
  6. Penyelenggara akan memberikan notifikasi kepada Pemenang yang telah berhasil diverifikasi melalui telepon dalam jangka waktu 2 minggu setelah pemenang diumumkan.
  7. Penyelenggara memiliki kewenangan sepenuhnya dalam menentukan Pemenang yang mendapatkan hadiah dalam Program ini. Keputusan Penyelenggara adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. 
  8. Hadiah akan dikirimkan kepada Pemenang dengan alamat yang tercantum dalam akun anggota Parenting Club dalam waktu kurang lebih 2 (dua) minggu setelah notifikasi dari Penyelenggara. 
  9. Penyelenggara akan menanggung biaya yang dikeluarkan untuk pengiriman hadiah.   
  10. Hadiah tidak dapat dikembalikan, digabungkan dengan hadiah lainnya dan/atau ditukarkan dengan uang.

Informasi Lebih Lanjut Lomba Foto Bayi 2017
https://www.parentingclub.co.id/page/kompetisi-pintarnyabeda-terms-and-condition

0 comments:

Post a Comment