SPONSORED LINK

HATI HATI PENIPUAN BERKEDOK LOMBA FOTO BAYI, BALITA, ANAK. Baca Disclaimer dahulu ya..Contoh Penipuan bisa dibaca di SINI
Thursday 13 April 2017


Lomba Foto #KartiniVanHouten.
Penyelenggara Lomba Foto 2017
Van Houten
Periode Lomba Foto 2017
7 - 30 April 2017
Mekanisme Lomba Foto 2017
  1. Temukan satu orang sosok Kartini baru menurut versimu.
  2. Unggah fotomu bersama sosok Kartini tersebut di media soaial (Facebook dan atau Instagram) dengan mention akun media sosial Van Houten Indonesia / @vanhouten_id dan tagar #KartiniVanHouten.
  3. Lengkapi foto dengan caption yang berisi kisah inspiratif tentang sosok Kartini tersebut.
  4. Jika sosok tersebut memiliki akun media sosial, kamu juga bisa mention atau tag dia.
  5. Kamu boleh mengunggah lebih dari satu foto atau cerita dengan tokoh yang berbeda, tak perlu repost tokoh yang sama di saluran yang sama. Seperti cokelat Van Houten, cerita pahit, manis, dan hangatnya perjuangan sosok Kartini-mu akan lebih berkesan bila dibagikan :D
  6. Terbuka untuk semua orang yang berwarga negara Indonesia dan tinggal di Indonesia.
  7. Berusia antara 16-25 tahun (dibuktikan dengan kartu tanda pengenal pada saat verifikasi pemenang), pemenang yang melanggar peraturan ini akan digugurkan.
  8. WAJIB like Fan Page Facebook Van Houten Indonesia (@VanHoutenIndonesia) dan follow Instagram Van Houten Indonesia (@vanhouten_id) terlebih dahulu.
  9. Boleh mengirim lebih dari satu foto & kisah inspiratif.
  10. Untuk membantu, kisah inspiratif pada caption dapat ditulis dengan format: (1) menceritakan mimpi tokoh tersebut, (2) menceritakan hambatan yang dihadapinya, (3) menceritakan perjalanannya mengatasi hambatan, dan diakhiri dengan (4) hasil manis yang sudah dia capai saat ini, semanis Van Houten.
  11. Panjang cerita berkisar antara 15-20 kalimat.
  12. Harus memention & tag akun Van Houten Indonesia, menyertakan tagar #KartiniVanHouten, dan menghubungkan kisah perjuangannya dengan cokelat Van Houten.
  13. Foto yang diunggah merupakan karya dan milik pribadi yang belum pernah diikutsertakan di lomba lain dan foto tidak boleh mengandung unsur SARA dan pornografi. Jika ada foto yang tidak sesuai dengan ketentuan tersebut, Van Houten dapat mendiskualifikasi foto tersebut secara sepihak.
  14. Pemenang dipilih berdasarkan kisah yang paling inspiratif dengan kualitas foto yang layak.
  15. Pemenang yang terpilih akan diumumkan di media sosial Van Houten Indonesia, untuk kemudian dihubungi via pesan pribadi di media sosialnya masing-masing.
  16. Semua foto yang diikutksertakan dalam aktivasi ini menjadi hak milik Van Houten. Peserta setuju melepaskan hak kepemilikan foto dan isi pesan kepada Van Houten.
  17. Pemenang berkewajiban memberikan file foto asli sebagai salah satu syarat pengambilan hadiah.
  18. Keputusan juri mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  19. Syarat dan Ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu bila diperlukan untuk mempermudah terselenggaranya kompetisi dan pemilihan pemenang.
  20. Dengan mengikuti aktivasi ini, Peserta dengan sukarela mematuhi mekanisme dan S&K yang berlaku.

  1. Juara 1 mendapatkan hadiah satu smartphone Samsung J5 Prime
  2. Juara 2 dan 3 mendapatkan uang tunai masing-masing Rp500.000,00
  3. 10 Pemenang favorit mendapatkan pulsa senilai Rp50.000,00

Informasi Lebih Lanjut  Lomba Foto 2017

0 comments:

Post a Comment