SPONSORED LINK

HATI HATI PENIPUAN BERKEDOK LOMBA FOTO BAYI, BALITA, ANAK. Baca Disclaimer dahulu ya..Contoh Penipuan bisa dibaca di SINI
Sunday 15 January 2017


#KELUARGAYUMMYBITES PHOTO COMMPETITION
Penyelenggara Lomba Foto 2017
Yummy Bites
Periode Lomba Foto 2017
6 Januari 2017 – 7 April 2017
Mekanisme Lomba Foto 2017
  1. Like fanpage Lomba Foto Bayi>> [Opsional]
  2. Peserta sudah LIKE dan FOLLOW facebook dan Instagram @myyummybites
  3. Peserta harus upload foto di postingan Facebook Yummy Bites atau Instagram masing-masing dan menceritakan makna keluarga dan kaitkan dengan Yummy Bites, lalu berikan hashtag #KeluargaYummyBites #YummyBites
  4. Peserta harus menyertakan 2 produk Yummy Bites / Yummy Bites 123 atau 4 produk Yummy Bites Mini Pack varian apa saja dalam foto yang diupload
  5. Kirim struk bukti pembelian Yummy Bites selama periode lomba melalui email yummybites.snack@gmail.com beserta tautan link foto.
  6. 1 struk berlaku untuk 1 foto yang di upload, peserta boleh submit lebih dari 1 foto.
  7. Perjalanan liburan gratis ke Tokyo Disneyland untuk 2 pemenang utama (masing-masing satu keluarga).
  8. Berlaku untuk pembelian Yummy Bites, Yummy Bites Mini dan Yummy Bites 123 semua variant dan ukuran dari Supermarket/ Hypermarket/ Minimarket/ Toko Bayi/ Toko Bayi Online dalam periode pembelanjaan antara 6 Januari 2017 – 7 April 2017.
  9. Peserta adalah Warga Negara Indonesia (WNI) dan berdomisili di wilayah Indonesia pada saat mengikuti program ini, dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku (asli/scan).
  10. Peserta bukan merupakan karyawan dari PT. Leon Boga Sentosa, agensi, panitia penyelenggara, distributor, grup perusahaan Yummy Bites dan semua pihak yang terlibat di dalam perencanaan dan pelaksanaan program ini, termasuk anggota keluarga mereka (orang tua, saudara kandung, anak, suami/istri).
  11. Peserta dan/atau si Kecil tidak sedang terikat atau terasosiasi dengan produk/ merek lain yang bersaingan dengan produk merek Yummy Bites selama mengikuti lomba/ program Keluarga Yummy Bites sampai saat menerima hadiah.
  12. Dengan mengikuti program ini, Peserta diwajibkan untuk mematuhi dan tunduk pada syarat-syarat, ketentuan-ketentuan dan tata tertib yang berlaku dan diterbitkan oleh Yummy Bites.
  13. Usia minimum si Kecil adalah 6 bulan pada saat pendaftaran dan maksimum 6 tahun pada saat tanggal 7 April 2017 dilengkapi dengan bukti Akta Kelahiran dan Kartu Keluarga yang masih berlaku.
  14. Foto yang di-upload dan ceritanya haruslah karya asli milik pribadi.
  15. Foto dan cerita tidak mengandung unsur politik, pornografi dan SARA.

  1. Perjalanan liburan ke Jepang untuk 2 pemenang utama (masing-masing satu keluarga).
  2. Hadiah tidak dapat ditukar atau dikembalikan atau dipindahtangankan dan tidak dapat diganti dengan uang tunai atau barang.
  3. Pajak hadiah ditanggung oleh Yummy Bites.

Informasi Lebih Lanjut / Pertanyaan Lomba Foto 2017

0 comments:

Post a Comment