SPONSORED LINK

HATI HATI PENIPUAN BERKEDOK LOMBA FOTO BAYI, BALITA, ANAK. Baca Disclaimer dahulu ya..Contoh Penipuan bisa dibaca di SINI
Wednesday 28 December 2016


LOMBA FOTO EKSPRESI MEMBACA BUKU "CATATAN INDAH UNTUK TUHAN"
Penyelenggara Lomba Foto 2017
Penerbit MoveMedia
Hadiah Lomba Foto 2017 
1 iPhone 6
1 Oppo F1s
10 paket kaos Jogist!
Mekanisme Lomba Foto 2017
  1. Kamu harus punya Buku CATATAN INDAH UNTUK TUHAN, simpen bukti nota pembelian/bukti transfer pembelian. Yang belum punya bisa beli di Jogist 081804100900 
  2. Ekspresikan wajahmu ketika sedang membaca buku ini, mau kelihatan tertawa, nangis, terpana, sedih, mewek, senyum simpul, ngakak, ngikik, termehek-mehek... boleeeeeh! Aptuyu! Yang penting cover Buku CATATAN INDAH UNTUK TUHAN juga kelihatan!
  3. Background harus dramatis, sesuai latar belakang yang ada di buku: kamu boleh membaca di pinggir sawah, di bukit, di gunung, di dalam laut menyelam, di pantai, di atas kapal, di gubuk reot, di depan kabah, di halaman masjid, di keramaian bandara, di dalam pesawat, di atas becak, di gurun, di pinggir jalan, di atas dahan pohon, di tengah kemacetan, di ruang kerja berantakan... boleeeeh!! Tetap hati-hati dan waspada.. pegangan dan pakai pengaman jika di ketinggian.
  4. Proses editing dengan photoshop boleh terbatas pada pengaturan saturasi warna dan efek, tidak boleh cropping dengan mengganti background tertentu.
  5. Kirim fotomu ke email: movemediajogja@gmail.com paling lambat 25 Januari 2017
  6. Pengumuman pemenang 1 Februari 2017. Keputusan Juri mutlak dan tidak bisa diganggu gugat.
  7. Foto-foto yang sudah dikirimkan akan menjadi hak milik penerbit: MoveMedia 
Informasi Lebih Lanjut / Pertanyaan Lomba Foto 2017
Facebook



0 comments:

Post a Comment