SPONSORED LINK

HATI HATI PENIPUAN BERKEDOK LOMBA FOTO BAYI, BALITA, ANAK. Baca Disclaimer dahulu ya..Contoh Penipuan bisa dibaca di SINI
Saturday 26 November 2016



#meandNU Creative Photo Contest! 
Penyelenggara Lomba Foto Anak 2016
Nu Green Tea
WNI berusia 13 tahun ke atas
10 - 30 November 2016
  1. Like fanpage Lomba Foto Bayi>> 
  2. Abadikan foto kreatif menggunakan kamera atau smartphone dengan botol Nu Green Tea favoritmu. Foto tidak boleh di-edit ya (misalnya, botol Nu Green Tea-nya harus asli dan bukan gambar yang ditempel). 
  3. Unggah foto di Facebook kamu dan di Facebook Page Nu Green Tea sambil menyertakan hashtag #meandNU. Jangan lupa pastikan pengaturan foto kamu dibuat ke “Publik” ya supaya tim Nu Green Tea bisa lihat fotomu!
  4. Ajak semua temen-temen kamu untuk memberikan tanda suka (like), membagikan (share), dan memberikan komentar (comment) di fotomu. Semakin banyak likes, shares dan comments, semakin besar kesempatan kamu untuk dipilih sebagai pemenang! Tapi... bukan berarti foto yang memiliki like, shares dan comments terbanyak pasti akan menang lho! :)
  5. Dengan berpartisipasi dalam kontes ini, setiap peserta menyetujui untuk mengikuti syarat dan ketentuan #meandNU Creative Photo Contest ini.
  6. Foto yang diunggah sebagai entri harus asli, ciptaan/kreasi sendiri, dan belum pernah diajukan, dipublikasikan atau dikirimkan untuk publikasi.
  7. Tiap peserta diperbolehkan untuk mengunggah lebih dari 1 foto.
  8. Peserta wajib untuk mengunggah foto ke akun Facebook pribadi dengan pengaturan foto dapat dilihat oleh Publik, dan peserta wajib mengunggah foto ke Facebook Page Nu Green Tea. Peserta wajib menyertakan hashtag #meandNU di setiap foto yang diajukan sebagai entri.
  9. Untuk menambah skor penilaian juri, peserta dapat meminta para pengguna Facebook lainnya untuk memberikan tanda suka (like), memberikan komentar (comment) dan membagikan (share) foto tersebut.  Banyaknya like, share, dan comments akan dapat membantu juri untuk menentukan para pemenang.
  10. Pemenang akan diumumkan di bulan Desember 2016.
  11. Apabila ditemukan dan terbukti adanya kecurangan atau penyimpangan yang dilakukan oleh pemenang kontes ini, maka Nu Green Tea dapat membatalkan kemenangan secara sepihak.
  12. Semua foto yang diunggah oleh peserta ke Facebook Page Nu Green Tea akan menjadi hak milik Nu Green Tea dan peserta juga memberikan hak kepada Nu Green Tea untuk menggunakan foto dan mendistribusikannya di media manapun.
  13. Syarat dan ketentuan kontes ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  14. Keputusan Nu Green Tea selaku penyelenggara kontes bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu-gugat.

1 pemenang utama yang beruntung akan mendapatkan hadiah berupa 1 unit iPhone 6!
5 pemenang hiburan yang beruntung masing-masing akan mendapatkan hadiah berupa voucher belanja masing-masing senilai Rp500,000
Informasi Lebih Lanjut / Pertanyaan Lomba Foto Anak 2016
Facebook Nu Green Tea 

0 comments:

Post a Comment