SPONSORED LINK

HATI HATI PENIPUAN BERKEDOK LOMBA FOTO BAYI, BALITA, ANAK. Baca Disclaimer dahulu ya..Contoh Penipuan bisa dibaca di SINI
Monday 28 November 2016


Lomba Foto 2016 "Aktivasi Cinta Ayah Lovamil"
Penyelenggara Lomba Foto 2016
Lovamil
Periode Lomba Foto 2016
12 November s/d 12 Desember 2016. 
Syarat dan Ketentuan Lomba Foto 2016
  1. Program ini terbuka untuk Warga Negara Indonesia      yang bertempat tinggal di Indonesia dan berusia minimal 17 tahun (harus      dapat dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk atau kartu identitas resmi      lain yang berlaku di wilayah hukum Indonesia).
  2. Pada saat diperlukan verifikasi pemenang, Peserta      wajib memberikan data diri asli sesuai dengan Kartu Tanda Penduduk atau      kartu identitas resmi lain yang berlaku di wilayah hukum Indonesia.      Peserta tidak diperbolehkan memberi informasi palsu dalam bentuk apapun      dalam verifikasi ini.
  3. Ketidaksesuaian data dengan identitas resmi      merupakan tanggung jawab Peserta. Peserta setuju untuk tidak membebankan      kesalahan atau ketidaksesuaian data tersebut kepada Penyelenggara.
  4. Program ini tidak dapat diikuti oleh (i) karyawan      (tetap atau kontrak) serta direksi, termasuk setiap anggota keluarga      langsung dari Penyelenggara; (ii) perusahaan iklan dan promosi, pemasok      hadiah, dan orang atau badan yang terkait dengan Program ini (secara      bersama-sama disebut dengan, "Rekanan").
  5. Peserta diperbolehkan untuk posting foto lebih dari satu kali (jumlah posting tidak      dibatasi). Penentuan Pemenang tidak berdasarkan jumlah posting.
  6. Setiap materi atau foto yang diikutsertakan dalam   Program ini harus merupakan milik pribadi dan telah memperoleh persetujuan      dari pihak-pihak yang terkait dalam materi atau foto tersebut, tidak      mengandung unsur kekerasan, pelecehan, pornografi, tidak menyinggung SARA      dan tidak melanggar hak milik intelektual pihak manapun. Penyelenggara      tidak bertanggung jawab atas kerugian pihak manapun yang ditimbulkan dari      materi atau foto yang diikutsertakan oleh Peserta. Peserta yang melanggar      ketentuan ini akan langsung didiskualifikasi.
  7. Seluruh materi atau foto yang diikutsertakan dalam      Program ini menjadi hak milik Penyelenggara dan dapat dipergunakan oleh      Penyelenggara tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada Peserta sesuai      dengan keperluan Penyelenggara untuk jangka waktu yang tidak terbatas,      termasuk (namun tidak terbatas pada) perekaman, peliputan dan penayangan      di media apapun dalam jumlah yang tidak terbatas.
  8. Peserta memberikan ijin kepada Penyelenggara untuk      menggunakan secara tidak terbatas nama, alamat, pernyataan dan atau data      yang serupa di media apapun tanpa bayaran atau kompensasi, serta      mengesampingkan hak untuk memeriksa atau menyetujui penggunaan tersebut.
  9. Apabila diperlukan, Pemenang bersedia untuk      berpartisipasi dalam publikasi yang berhubungan dengan Program ini tanpa      imbalan dalam bentuk apapun.
  10. Dengan mengikuti Program ini Peserta menyatakan      telah menyetujui Ketentuan dan bersedia menerima berbagai informasi dari      Penyelenggara.
  11. Pemenang ditentukan oleh pihak Lovamil dan keputusan tidak dapat diganggu gugat.  
  12. Pemenang akan di umumkan melalui Facebook Lovamil. Penyelenggara akan meminta data diri Pemenang      berupa nama, alamat, nomor telepon dan foto KTP/tanda pengenal lain untuk keperluan verifikasi serta pengiriman hadiah.
  13. Apabila Pemenang tidak dapat dihubungi dan atau      tidak melakukan konfirmasi dalam tenggat waktu 7 hari terhitung sejak      pengumuman Pemenang, maka Pemenang akan dianggap gugur tanpa pemberitahuan      terlebih dahulu. Penyelenggara berhak untuk membatalkan hadiah untuk      Pemenang tersebut.
  14. Penyelenggara berhak membatalkan hadiah apabila data      Pemenang pada saat verifikasi ternyata tidak sesuai dengan data yang      dimiliki oleh Penyelenggara.
  15. Penyelenggara berhak membatalkan hadiah apabila      Pemenang terbukti melakukan kecurangan atau pelanggaran terhadap Ketentuan      yang berlaku.
  16. Lovamil berhak mengubah syarat dan ketentuan sewaktu-waktu jika diperlukan tanpa pemberitahuan sebelumnya.     
  17. Sebelum mengikuti Kuis, peserta diwajibkan like fanpage Lovamil terlebih dahulu. 
  18. Peserta diminta untuk memposting foto membahagiakan ayah (Suami) dengan cara sederhana (Contoh: Memijat kepala, memasak makanan kesukaan, dll) 
  19. Peserta memposting foto tersebut pada wallpost FB fanpage Lovamil dengan menyertakan cerita yang menarik. 
  20. Sertakan hashtag #CintaAyahLovamil #LovamilCinta dan #Lovamil pada postingan foto. 
  21. Peserta juga harus mentag 3 orang temannya pada postingan. 

  1. 5 Pemenang akan mendapatkan voucher Alfamart masing-masing Rp. 200.000 
  2. Pemenang akan diumumkan lewat FB Lovamil. 
  3. Hadiah tidak dapat diuangkan, diwakili atau dialihkan kepada pihak lain. 
Informasi Lebih Lanjut / Pertanyaan Lomba Foto 2016
Facebook Lovamil


0 comments:

Post a Comment