SPONSORED LINK

HATI HATI PENIPUAN BERKEDOK LOMBA FOTO BAYI, BALITA, ANAK. Baca Disclaimer dahulu ya..Contoh Penipuan bisa dibaca di SINI
Wednesday 4 May 2016


Penyelenggara lomba foto 2016
Super Indo Supermarket
Photo Competition "Ayo Sedekah Sampah"
Periode lomba foto 2016
29 April - 6 Mei 2016
  1. Buat sebuah foto selfie SIS ketika sedang mendonasikan  barang-barang bekas yang masih bernilai ekonomis di gerai-gerai Super Indo di Jabodetabek dan Bandung yang berpartisipasi dalam program SEDEKAH SAMPAH
  2. Twitpic foto tersebut dengan format: #SEDEKAHSAMPAH  @InfoSuperIndo @greenerationid @waste4change
  3. Silahkan berikan gaya selfie terbaik, super heboh dan paling kreatif yang SIS bisa lakukan. (Foto yang mengandung SARA akan dihapus secara otomatis oleh admin).
  4. Kontes ini hanya berlaku untuk SIS yang berada di Jabodetabek dan Bandung.

Syarat & Ketentuan lomba foto 2016
  1. Peserta harus berpartisipasi dalam program SEDEKAH SAMPAHyang diadakan oleh Super Indo, dengan menyumbangkan barang-barang bekas yang masih bernilai ekonomis pada periode 29April hingga 6 Mei 2016.
  2. HadiahTrolley Reusable Bagdiambil di Green Corner Booth GreenerationID yang tersebar di 10 gerai Super Indo di Jabodetabek dan Bandung. Hadiah tidak dapat diuangkan.
  3. Pemenang akan ditentukan berdasarkan kreativitas, konsep, dan originalitas foto.
  4. Keputusan pemenang akan ditentukan oleh penyelenggara. Keputusan pemenang mutlak ditentukan oleh pihak penyelenggara dan tidak dapat diganggu gugat.
  5. Peserta kontes menyatakan seluruh foto yang di-upload adalah asli milik pribadi, dan tidak melanggar hak cipta pihak manapun. Serta membebaskan pihak penyelenggara kontes dari segala tuntutan berhubungan dengan foto maupun isi yang dimasukan oleh peserta.
  6. Foto yang di-upload tidak mengandung SARA, pornografi serta kekerasan. Foto yang melanggar aturan ini akan dihapus secara otomatis.
  7. Semua materi foto yang sudah di upload pada kontes foto ini sepenuhnya menjadi milik PT Lion Super Indo, dan berhak untuk dipublikasikan untuk keperluan promosi atau penggunaan lain yang berkaitan dengan Super Indo Supermarket.
  8. Program ini tidak dipungut biaya apapun. Hati-hati terhadap segala tindakan penipuan.
Pengumuman Pemenang lomba foto 2016
Senin 9 Mei 2016 di Facebook Super Indo Supermarket, Twitter @InfoSuperIndo dan website www.superindo.co.id.

4 orang pemenang mendapatkan trolley reusable bag senilai @Rp 250.000,-
Pertanyaan / Informasi Lebih Lanjut
Untuk pertanyaan lebih lanjut silahkan klik di sini

0 comments:

Post a Comment